Selasa, 16 September 2008

Cowo Banget....

Postingan lama...hehehe



Sekarang kostan gw terasa sepi bgt….
yah secara salah satu anak kost yang biasa di panggil BuMil telah kembali ke kampung halamannya untuk menemani suaminya tercinta…
Pokoknya aktivitas kost-an seperti :
Nyanyi2 di kost-an udah jarang,
karokean di Inul udah jarang,
makan seafood di sarjo atau makan2 bareng udah jarang,
nonton bareng pas weekend udah jarang,
pokoknya terasa sepi deh……….

Nah…. dibalik perginya si Bumil ini…. kaya2 di film2 bajak laut…
penghuni kost yg lama akan mendapatkan harta rampasan perang….
Yah…gw sebagai salah satu pemeran utama di pelem Pirates of Caribian yang udah biasa berperan sebagai bajak laut akhirnya mendapatkan harta yg cukup banyak….

Berikut hasil jarahan gw:
1. TV Tuner…. huehehe…. Lumayan, buat dipasang di note book… jadinya gw bisa sekaligus nonton dua acara sekaligus…
2. Speaker…
3. Kipas Angin tak dapat membaca
4. Tissue ora jamu….
5. Obeng…
6. Cricket / korek api yg ada lampunya…
7. Lulur …
dll……………….
Nah, sebenernya untuk yg point 7 ini gw awalnya agak menolak…
karena ngga gw banget..
yah lo semua tau sendiri donk gw yg cowo banget yg penuh aktivitas keras dan keringat mana sempet untuk luluran..
yah… tapi akhirnya gw ambil juga dan gw taro di kamar mandi…
Nah… disinilah klimaksnya terjadi..
semalem..
habis maen Futsal didaerah Pondok Indah bareng temen2 kuliah gw,
gw ngerasa badan gw kaya berat banget…
berat sama amal ibadah atau berat sama daki gw ga tau deh….
akhirnya gw putusin pacar gw.. heheehe..salah…
akhirnya gw putusin untuk mandi…
Lalu secara tak sengaja mata gw langsung tertuju sama botol luluran dari Bumil itu…
Gw baca cara pakainya…
kurang lebih begini:

lulurkan / oleskan pada leher,tangan, kaki, badan, dll sampai semua kotoran atau daki terangkat
Bisa di pakai setiap hari atau sehabis olah raga….

Nah ini pas banget pikir gw.
Tapi.. seketika… "naluriku sebagai lelaki" membuatku menolak untuk melakukannya…
ngga banget pikir gw… masa seorang amen pake lulur….cuih…











Cerita agak sedikit terlewat...... di skip gt deh...
Nah teman2 dan saudara2 ku…..
setelah memakai lulur tersebut gw ngerasa badan gw jadi gimana gitu…
kaya lebih halus sutra dan putih awan…. huehehe….

jadi ga sabar nih buat balik dari kantor dan langsung mandi



dan luluran…
huehehe….

Tidak ada komentar: