Selasa, 21 Oktober 2008

jadi ngga sih?

sebenernya jadi apa ngga sih gw ke Lampung??
Secara udah di suruh siap2 per hari jumat kemaren, tp sampe detik ini belum jelas juga.Tiket belum ada. Jadi bingung, hati jadi bergejolak, perasaan terombang ambing..
iye..emang lebai..hahaha..

Sekarang lagi ga ada ide mau nulis apa, tapi tetep aja pengen nge publish sesuatu aja biar blognya ramean dikit kaya pasar.
Ingin bingar, aku ke pasar. Seperti berjelaga jika ku sendiri...Ada malaikat menyulam jaring laba2 belang di tembok keraton putih...huhuuuhu...

lagi sepi nih, udah pada cepet baliknya...
" sepi... sepi dan sendiri aku benci"

dari tadi AADC terus nih..
okeh, udah cukup dengan AADC nya..

Malam dalam sunyi, kemarin sepi dalam tanya
Biar asa yang menemaniku
Hanya aroma yang tebarkan luka,
sedangkan dekapku hambar tak berasa


Hmm.. mau nulis apa lagi ya?

" dengan cepat tersirat apa yang ingin ku tulis
entah itu mengenai nyanyian rindu
entah itu cerita yg mengiris bagai sembilu
entah cerita-cerita resah
entah bisikan2 yang mendesah..

Lalu, dengan cepat pula hal itu berakhir
walau masih banyak kata cinta yang masih tersimpan di bibir... "


Hmmm.... sebenernya dari tadi gw nulis apa yah??
seperti dejavu... tepatnya "Strange Dejavu" kaya lagunya DT...
In her eyes - I sense a story never told
Behind the disguise - There's something tearing
At her soul...




Udah ga tau lagi mau nulis apa..
Siap2 buat balik dan bertanya " apakah saya perlu pergi kesana? "

Tidak ada komentar: